Songkang saat beraksi di K-drama Sweet Home sesi pertama/Netflix
Songkang saat beraksi di K-drama Sweet Home sesi pertama/Netflix
KOMENTAR

MERILIS teaser pertama, K-drama Sweet Home season 2 berhasil menarik perhatian para penonton. Setelah sesi pertama sukses dengan 10 episode, dikonfirmasi drama Sweet Home akan merilis season kedua pada Desember mendatang.

Netflix membagikan teaser pertama pada 1 November 2023. Teaser tersebut menampilkan Hyun Soo yang diperankan oleh Songkang yang terborgol pada bagian tangan, kaki dan lehernya. Tampak pula beberapa pasukan bersenjata yang mengawal dan menahannya dalam ruangan yang serba tertutup.

Cerita Sweet Home sendiri berasal dari webtoon dengan judul yang sama dan ditulis oleh Kim Kan-bi dan Hwang Young-chan bergenre thriller horror. Sweet home musim pertama dirilis pada 2020 dan dibintangi oleh Song Kang sebagai karakter utama, Lee Dohyun, Lee Jin wook, Lee Si Young, Go Yoon Jung dan beberapa aktor lainnya.

Untuk musim kedua yang akan rilis pada 1 Desember mendatang kembali dibintangi Song kang sebagai karakter utama, Lee Jin Wook, Lee Si Young dan beberapa pemain baru seperti Oh Jung Se, Go Min si, Kim Moo Yeol, dan Jung Jinyoung

Di musim kedua ini, Lee Eung Bok selaku sutradara mengungkapkan bahwa ia melakukan diskusi mendalam bersama penulis mengenai pengembangan kisahnya. Ia mengatakan, pada musim kedua ini akan jauh lebih menegangkan dari musim pertama, karena lokasinya yang berada di ruang terbuka.

“Ini akan menjadi drama apokaliptik yang lengkap. Sementara musim pertama menggambarkan ketegangan dan ketakutan di ruang terbatas di Green Home, musim kedua akan berlatar di ruang terbuka dengan diperkenalkannya sekelompok karakter dan monster baru,” ucap Lee Eung Bok.

Tahun lalu, Netflix sudah memastikan drama Sweet Home akan lanjut untuk beberapa season. Bahkan, Netflix telah mengungkapkan bahwa drama Sweet Home akan lanjut ke season tiga.

Editor: Yunilawati




Penyair Joko Pinurbo, Celana, dan Jejak Mendalam di Dunia Sastra Indonesia

Sebelumnya

5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment